PS Maudil Juara I Turnamen Sepak Bola Lasengak Cup II Kec. Teupah Barat

SIMEULUE – MMGN I Tim kesebelasan PS. Maudil akhirnya keluar sebagai Juara I Turnamen Sepak Bola Lasengak Cup II Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue, setelah berhasil mengalahkan Tim PS POS Salur dengan skor telak 2:0 yang berlangsung di Lapangan bola kaki Desa Salur, Minggu (12/8/2018).

Pertandingan dibabak final pertama, dari kesebelasan PS. Maudil unggul berkat gol melalui umpan silang dari rekannya, Mohammad Rizal pemilik nomor punggung 17, pada menit ke 43, Arwinsyah berhasil merubah kedudukan menjadi 1:0 untuk kemenangan PS Maudil atas PS POS Salur.

Memasuki babak kedua, serangan berlangsung silih berganti antara kedua tim, namun lewat sebuah serangan pemain PS Maudil berhasil kembali menambah golnya pada menit ke 62 lewat gol tendangan bebas Asdar Amin, maka kedudukan 2:0 untuk kemenangan PS Maudil tidak berubah sampai berakhirnya pertandingan di babak kedua, sementara diposisi juara kedua diraih oleh POS Salur sedangkan Juara III PS. Kompas Angkeo.

Camat Teupah Barat Syafrinudin, SH. MH mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengorbankan waktu dan tenaga untuk mensukseskan acara Turnamen Lasengak Cup II 2018, tanpa kawan-kawan acara ini tidak akan sukses seperti ini. “Kepada pemenang jangan cepat puas atas apa yang diraih, terusla berlatih dan kepada peserta yang belum berhasil menjadi juara terus tingkatkan kemampuan agar kedepannya lebih baik lagi,”pintanya.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRK Simeulue H. Azharuddin Agur, S. Pd, Kapolsek Teupah Barat Ipda Agus Purwanto, Ketua PK KNPI Teupah Barat Habibi Alafan, S. HI dan para kepala Desa serta para tokoh masyarakat. (Us)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *