Rafli Menutup Ekpedisi Tolak Narkoba Bersama Ribuan Masyarakat Lamteuba

Banda Aceh – MMGN Menyelesaikan kegiatan panggung Kreatif Tanpa Narkoba bersama Rafli, dihadapan sekitar 2000 orang dan tercatat sebagai panggung ke 27, di Kawasan Lamteuba, Seulimuem, Aceh Besar pada sabtu malam (14/04/2019)

Kegiatan dikawasan kaki gunung seulawah agam tadi malam sebagai penutup rangkaian sosialisasi yang dimulai sejak awal maret lalu, menyusuri wilayah Pidie, Pantai Berat Selatan, hingga Aceh Singkil. Malam tadi sukses sebagai pelaksanaan terakhir dalam ekpedisi kali ini.

Kepada media Rafli mengatakan “Ekpedisi kita dalam rangka menyampaikan pesan – pesan positif dan bahaya menyalahgunaan narkoba kepada masyarakat diberbagai pelosok Aceh, akan terus kita lakukan secara berangsur dan terintegrasi. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita berhasil mengunjungi masyarakat di 27 titik, sejak bulan Maret kemari, mulai dari kawasan Pidie, Barat Selatan, Subulussalam, Singkil, dan Aceh Besar. Melalui kegiatan ini kita mengajak semesta Aceh merekonsialiasi batin, membangun kasih sayang terhadap sesama, utamanya dalam hal mencintai anak yatim. Memanggil kembali ruh kejayaan bangsa Aceh yang pernah ada dalam 5 negara besar di Dunia” Papar Rafli

Perjalanan Rafli bersama tim kreatifnya menyapa rakyat Aceh dengan truck yang di modifikasi menjadi panggung, sangat dinanti oleh Masyarakat. Terlihat pada kegiatan tadi malam dikemukiman Lamteuba, dihadiri sekitar 2000 warga.

Rafli memohon maaf juga kepada masyarakat dibeberapa wilayah yang meminta hadirnya dalam bentuk kegiatan serupa, namun sempat dikunjungi.

“Mohon maaf kami sampaikan kepada masyarakat yang rindu berhikmah ukhwah diwilayah, namun belum sempat kita hadirkan panggung kreatif tanpa narkoba, Insyallah akan kita kunjungi pada kegiatan berikutnya” Ujar Rafli




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *