Rapat Kerja di Aceh Timur, Dihadiri Sekda Aceh Mengecewakan Wartawan dan Peserta

MMGN – IDI | Rapat Kerja Lanjutan Percepatan Program Bersih, rapi, estestis dan hijau ( bereh ) Stunting, dan jaminan kesehatan Aceh (jka), 2 kegiatan yang berjalan secara serentak tersebut dilaksanakan di Gedung Idi Sport Center ( Isc) Aceh Timur, selasa 16 /10/2019, yang dihadiri Sekda Provinsi Aceh Taqwallah.

Sebelum berlangsungnya acara tersebut, Panitia dari Dinas Kesehatan Aceh Timur sebut saja ( dr. Z ) terlebih dahulu memberikan aba aba kepada salah satu wartawan lokal media ( A) diAceh Timur, yang intinya menyampaikan Pak Sekda Aceh tidak mau ada orang yang lalu lalang saat dia berbicara sedang berlangsung pada acara dimaksud.

Acara yang diselenggarakan tersebut turut dihadiri M. Yahya alias Yaya Boeh Kayei dari Fraksi Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur, Para Camat, Keuchik,dan para Kepala Puskesmas se Kabupaten Aceh Timur.

Sampai dimulainya serta berakhirnya acara tersebut, 1 orang pun dari pihak Dinas Kesehatan Aceh Timur, selaku Panitia maupun pihak utusan Provinsi tidak ada yang mengarahkan Sekda Aceh, Untuk diadakan konferensi Pers dengan awak Wartawan lokal.

Disamping itu seorang peserta Rapat lanjutan tersebut yaitu Keuchik Gampong Pulo U Yulius sapaan Toke Bereh ikut menyampaikan juga ” Aceh Timur dengan Pimpinan kita Bapak Rocky Memang Bereh mandum, tapi tidak sama berehnya dengan Provinsi, jadi harapan saya kalau ada rapat-rapat seperti ini tolong hargai kami sediakan 1 botol aqua saja, karena kami duduk dan mendengar diruangan ini merasa haus sekali dan lelah, beliau merasa kesal karena rapat lanjutan ini bukan Rapat ” Dedekhung atau rapat ceurapei tuturnya. (Pon)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *