RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT KABUPATEN ACEH SELATAN PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI PERIODE 2018-2023.

TAPAKTUAN – MMGN 

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan,  H. Azwir, S. Sos, dan Tgk Amran periode masa jabatan tahun 2018 – 2023, berjalan sukses yang dilaksanakan di lantai dua Gedung DPRK, Kamis (27/09/2018).

Plt.Gubenur Aceh, H.Nova Iriansyah, MT, melantik Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan,  H. Azwir, S. Sos dan Tgk Amran masa periode tahun 2018 – 2023 dalam rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Selatan yang dipimpin langsung oleh Ketua T. Zuhelmi yang didampingi dua Wakil Ketua T. Bustami, SE, dan Zamzami,  ST, serta dua puluh tujuh anggota dewan lainnya.

Hadir dalam pengambilan sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan tersebut Wakil Ketua DPRA Provinsi Aceh, Sulaiman Abda, Ny.Darwati Istri Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Anggota DPRI dari Partai Pengusung yaitu H. Irmawan dari partai PKB, dan Anggota DPRA partai pengusung, Ketua Partai Politik baik Provinsi dan Kabupaten serta Tokoh Masyarakat yang bermukim diluar daerah, Pj. Bupati Aceh Selatan,  Dedi Yuswadi, AP,  Sekda Nasjuddin,  SH, MM, unsur Forkompinda, para Asisten, SKPK, Kabag dan undangan lainnya.

Sebelum acara dimulai Sekwan DPRK Aceh Selatan,  H. Halimuddin, SH, MH, membacakan Skep pengangkatan Bupati terpilih Kabupaten Aceh Selatan, H. Azwir, S. Sos dan Tgk Amran, periode 2018-2023.(@)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *