Ratusan Masyarakat Teupah Barat Gotong Royong Dilokasi Kemah Wisata

SINABANG – MMGN I Ratusan Warga Masyarakat Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue adakan gotong royong bersama dilapangan bola kaki desa Lantik, Jum’at (12/7/2019).

Gotong royong bersama yang dikoordinir oleh Dan Ramil 07/Teupah Barat Pelda Salman Bakti, Kapolsek Teupah Barat Ipda T. Bantasyah dan Sekretaris Camat Teupah Barat Misrahudin, SE berjalan sukses dan lancar, dimana ratusan masyarakat dari berbagai desa dalam wilayah Kecamatan Teupah Barat dengan senang hati ikut ambil bagian membersihkan lokasi Kemah Wisata yang dipusatkan di lapangan bola kaki yang bersebelahan dengan objek wisata Alaek Sektare desa Lantik.

Gotong royong bersama yang mengikut sertakan berbagai komponen masyarakat Teupah Barat, terdiri dari unsur TNI, Polri, ASN, Imum Mukim dan Aparatur Desa serta Masyarakat Teupah Barat lainnya dalam rangka persiapan lokasi Kemah Wisata yang akan dilaksanakan di Desa Lantik Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue selama tiga hari, yaitu dari tanggal 14 – 16 juli 2019 mendatang. (Us)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *