RIBUAN MASSA HADIRI KAMPANYE AKBAR PASANGAN SARTINA – DEDY

Subulussalam-MMGN | Kampanye akbar pasangan nomor urut 2, SARTINA /DEDY, diserbu ribuan Massa pendukungnya, Minggu 6 mei 2018 yg bertempat di Lapangan Teladan H. Makmur Syahputra, kecamatan Penanggalan,kota Subulussalam. 

Dalam acara tersebut, hadir ketua Golkar Aceh, TM.NURLIF yang didampingi Korda Muazzamsyah, SH, juga anggota DPR RI, dari Fraksi Golkar, SALEM FAKHRI, Ketua NASDEM Aceh, Ketua PDIP Aceh juga didukung semua Partai Pendukung, dan tak ketinggalan juga hadir Anggota DPR, Aceh Tengku Syarifuddin As-Singkili MA, dari Partai PKB. Bupati Aceh Singkil, DULMURSYID juga turut mendukung acara yang dihibur oleh artis lokal, dan artis ibu kota ini sehingga acara menjadi sangat meriah.

Dalam orasi Politik TM. NURLIF , ketua DPD I PARTAI GOLKAR Aceh, mengatakan jangan ragu sebagai calon perempuan, Aceh juga pernah dipimpin SULTANAH, malah pada saat kepemimpinannya Aceh dapat terkenal di Internasional.

Selain itu beliau juga sangat merespon, bila SARTINA/DEDY menang, beliau berjanji akan membantu sekuat tenaga dari Propinsi Aceh dalam segala bidang demi kota Subulussalam.

Disisi lain, SALEM FAKHRI, dalam orasinya mengajak agar semua masyarakat jangan salah pilih, maka pilihan yg tepat adalah pasangan No.2, dan beliau juga siap mengawal anggaran dari Pusat, untuk kota Subulussalam.

Disaat acara kampanye Akbar ini, semua tokoh Partai Pendukung menjadi ORATOR, menyampaikan pidato politiknya, termasuk Bupati Aceh Sungkil.

Pasangan SARTINA/DEDY, tidak menyangka acara kampanye akbar ini dihadiri massa yang begitu banyak dan pendukung yang begitu antusias, sehingga acara ini sukses.

Banyak masyarakat yang hadir dalam kampanye ini penuh harap dan mendoakan mudah- mudahan Pasangan nomor urut 2, SARTINA/DEDY menang dalam Pilkada Kota Subulussalam nantinya. (Saran)