Rumah Layak Huni Program TMMD Ke – 104 Kodim Aceh Selatan Hampir Rampung.

MMGN – ACEH SELATAN/Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 104 Kodim 0107/Aceh Selatan di Kecamatan Kluet Tengah, pembangunan rumah layak huni hampir rampung.

Pembangunan rumah layak huni Nur Khatijah (62) tahun warga Gampong Koto Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 104 Kodim 0107/Aceh Selatan hampir rampung. 

Hal ini, proses pembangunan oleh personil TNI dan masyarakat setempat yang tergabung dalam Satgas TMMD, yang kondisi pembangunan sudah mencapai 90 persen, dalam artian pembangunan rumah layak huni Nur Khatijah (62), sudah mencapai 90 persen kesiapan pembangunannya.

“Nur Khatijah (62) tahun, menyampaikan Alhamdulillah berkat program TMMD, rumahnya dapat dibangun dengan begitu indah dan nyaman.

Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI yang memperhatikan dirinya atas pembangunan rumah yang ditempatinya. Dan terima kasih juga kepada masyarakat Gampong Koto yang bersama – sama bergotong royong untuk membangun rumahnya,” ucap Nur Khatijah dengan tangis terisak – isak kepada Media MMGN, Jumat (15/3/2019).

Hibbahir khicik Gampong Koto mengatakan, pembangunan rumah Nur Khatijah warga kami Gampong Koto Alhamdulillah hampir siap, karena sudah terpasang atap rumah dan tinggal pemasangan pintu serta jendela. Begitu juga dengan kamar mandi yang hampir siap dibuat.

Ia menambahkan, masalah pembangunan rumah layak huni Nur Khotijah kesiapannya sudah mencapai 90 persen pada saat sekarang ini, dan bukan pada rumah Nur Khatijah saja, akan tetapi pembangunan rumah yang lain begitu juga.

Berkat program TMMD di Kecamatan Kluet Tengah sambungnya, warga Gampong Koto mendapatkan pembangunan rumah layak huni dan begitu juga dengan Gampong yang lainnya. Terima kasih pihak TNI,” kata Hibbahir (Khicik Gampong Koto). (MS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *