Sejumlah Proyek Menjadi Titik Pansus Anggota DPRA Dapil 10

Meulaboh – MMGN |
Anggota DPRA Dapil 10 pada Selasa 9/7/19 yang di pimpin oleh Zaini Bakri dengan yang berangotakan Zuriat Suparjo, Djasmi Has, T Isksndar Daod, Abdullah Saleh Mhd, Alfatah, Mariati melakukan pansus pada sejumlah proyek di daerah pemilihan mereka.

Hasil temuan mereka dimana pembangunan rumah sakit regional meulaboh, menurut temuan tim pansus yang turun langsung ke lokasi terdapat tiang pembangunan miring dan bersambung- sambung. Proyek pembangunan Rumah Sakit Regional Meulaboh yang bersumber Dari APBA Tahun 2018 sebesar 38,9 M.

Dimana hasil amatan tim pansus tiang dari bagunan tersebut miring dan bersambung- sambung, dimana ini kemungkinan pengecoran tiangnya tidak sekali sehinga di kuatirkan kualitas bangunan tidak baik.

Tim pansus DPRA Alfatah mengatakan akan melihat langsung ada 14 proyek pembangunan kontruksi lainnya melalui dana APBA Tahun 2018 di Aceh Barat. Termasuk rumah sakit regional yang di nilai kurang mencapainya volume dan dan temuan-temuan lainnya sehinga perlu di pertanyakan nanti di banda aceh dan perlu di tidak lanjuti.

Tim pansus juga menambahkan pelaksanaan pembangunan Rumah Sakit Regional Meulaboh ini terkait bahagian bawah bangunan kurang perencanaan awal, sehinga kurang bisa di mafaatkan untuk parkir. (SR)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *