Sekcam Dahmirus, terpilih sebagai Ketua Panitia Peringatan HUT RI Ke – 73 Kecamatan Teupah Selatan

SIMEULUE – MMGN I Panitia penyelenggara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke – 73 proklamasi kemerdekaan RI Tingkat Kecamatan Teupah Selatan Kabupaten Simeulue terbentuk.

Terbentuknya panitia penyelenggara peringatan HUT RI ke – 73 Tingkat Kecamatan Teupah Selatan merupakan hasil dari musyawarah yang digelar baru – baru ini, sebut Ketua Panitia Penyelenggara Dahmirus, SE yang juga Sekretaris Camat Teupah Selatan.

Lebih lanjut, Dahmirus menjelaskan Pelaksanaan Upacara HUT ke – 73 Kemerdekaan RI Tingkat Kecamatan Teupah Selatan akan dipusatkan di lapangan bola kaki Labuhan Bakti, sementara kegiatan yang hendak di gelar pada hari H, selain melaksanakan Upacara Nasional, juga berbagai perlombaan akan digelar, diantaranya : lomba paduan suara lagu-lagu nasional antar PKK Desa, lomba senam antar PKK Desa, lomba merias wajah antar istri para Kepala Desa. lomba tarik tambang putra/putri antar desa, lomba panjat pinang untuk umum/ siswa dan lomba lari dalam goni serta permainan anak – anak lainnya.

Dipihak lain, Dahmirus juga menjelaskan bahwa saat ini sedang berlangsung turnamen sepak bola dan Voly Ball putra/putri antar Club pemuda desa se – Kecamatan Teupah Selatan, dimana turnamen tersebut pada acara pembukaannya dilakukan oleh Wakil Bupati Simeulue, Hj. Afridawati pada 25 Juli 2018 lalu. “khusus Bola Kaki dan Voly Ball putra/putri yang pelaksanaan babak penyisihan akan dilaksanakan di tingkat mukim sedangkan di delapan besar dilaksanakan di Kecamatan,” tambah Dahmirus, SE.

Adapun Susunan panitia penyelenggara HUT RI ke – 73 tahun 2018 Tingkat Kecamatan Teupah Selatan, antara lain : Ketua Dahmirus, SE, Sekretaris Suhardian, SE dan Bendahara Arsah, SE serta kepanitiaan dilengkapi dengan Seksi-Seksi. (Us)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *