SEKDA LEPASKAN KONTINGEN PORA ACEH SELATAN.

TAPAKTUAN – MMGN|Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Aceh nomor 554/KONI ACEH/X/2018,”Tentang pelaksanaan Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIII tahun 2018 yang akan dilaksanakan dari tanggal 15 – 25 November 2018 di Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar.

Untuk itu Kontingen Pora Aceh Selatan Jumat 16 November 2018 di lepas Sekda H Nasjuddin SH MM dihalaman Kantor Bupati Aceh Selatan.

Dalam rangkaian pelepasan kontingen Pora turut hadir, Sekda H Nasjuddin SH MM, Forkopimda, para Asisten, staf ahli, Kabag, SKPK, Pengurus Koni, para pelatih, official dan manejer serta seluruh Atlit Pora.

Wakil ketua umum Koni Aceh Selatan Drs T. H Darisman mengatakan,”Jumlah cabang yang lolos pra pora dan berhak mengikuti Pora XIII, berjumlah 20 cabang olah raga yang terdiri dari 253 orang dengan rincian 131 orang laki-laki 50 orang perempuan 36 orang pelatih dan 20 orang manejer serta 16 orang official.

Kegiatan TC peserta Pora mulai tanggal 3 – 12 November 2018 dengan menggunakan dana Apbk yang dialokasikan pada Dpa Koni tahun 2018,”kata wakil ketua umum Koni Darisman.

Sekda H Nasjuddin SH MM menyampaikan,”Dalam rangka pelepasan Kontingen Pora ke XIII tahun 2018 Kabupaten Aceh Selatan, kemudian sebelum kami menyampaikan Pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan mengucapkan selamat kepada atlet-atlet yang sudah terpilih menjadi duta Kabupaten tahun 2018 terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada official dan pelatih atas kerja keras dalam membina para atlet Muda Aceh Selatan hari ini, kemudian dari masing-masing cabang olah raga yang tentunya anda sudah mempersiapkan mental, fisik maupun keahlian-keahlian, kemudian juga kami berharap supaya menjaga nama baik dengan nilai-nilai semangat kebersamaan dan persaudaraan sesuai dengan tema tahun ini,” The Spirit Of Aceh,”Ucapnya.

H Nasjuddin mengharapkan,”Membangun komunikasi yang positif serta menjaga kebersamaan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, perhatikan juga kesehatan para atlet makanan yang dikonsumsi karena faktor makanan juga sangat berpengaruh terhadap hasil pertandingan,”Harap Nasjuddin. (MS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *