Silaturrahmi MPU Aceh Selatan Dengan Bupati/Wakil Bupati

Tapaktuan -MMGN

Ketua dan Sekretariat MPU Kabupaten Aceh Selatan Bersilaturrahmi dengan Pemerintah Daerah Kamis (13/03/2019) yang bertempat di lantai II ruang rapat kantor Bupati Aceh Selatan.

Rombongan MPU Aceh Selatan yang dipimpin oleh Tgk. H.T. Armia Ahmad berserta wakil ketua Tgk. Syamsul Falaalaidin dan Tgk Zaimansyah serta ketua2 Komisi dan sejumlah anggota lainnya, juga didampingi oleh Kepala Sekretatiat MPU Teuku Masrizar, yang berjumlah 13 orang.

Rombangan diterima oleh Bupati H. Azwir,S.Sos dan Wakil Bupati Tgk. Amran, Asisten I, Erwiandi, S. Sos, Plt Kadis Syariat Islam Indra Hidayat dan Kabag Kesra sekdakab Aceh Selatan, Syamsul Bahri.

Dalam pertemuan tersebut, MPU menyampaikan kondisi internal dan ekstenal MPU yang berkaitan pelaksanaan syariat islam ditengah-tengah masyatakat saat ini, kemudian juga menyampaikan hasil RAKER I yg telah dilakukan dua hari yg lalu serta masalah lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran sangat berterim kasih atas kesediaan Ulama bersilaturrahmi dengan pihak Pemda, dimana kata Wabup, Tgk Amran peran Para Ulama sangat penting menjelang pileg dan pilpres 2019 ini, tinggal hitung hari dan juga Ulama sangat berperan sebagai pemersatu Bangsa baik dalam segi pemerintahan, pembangunan, pendidikan terang Wabup.

Dengan pertemuan ini kita selaku Pemerintah Daerah berusaha agar umarah dan ulama dapat bersinergi untuk memperbaiki dan membangun daerah ini.

Dan kami selaku Pimpinan Daerah menyambut baik hasil raker I yg barusan dilaksanakan tambah Wabup Tgk Amran.

Sedangkan Bupati Aceh Selatan dalam sambutan dan arahannya mengajak para ulama untuk bersama2 membangun Aceh Selatan yang lebih baik lagi. Bila umara dan ulama bersinergi maka Aceh Selatan akan hebat tuturnya.

Kepala sekretatiat MPU Teuku Masrizar, sangat berterima kasih atas terjalinnya silaturrahmi umara dan ulama dalam hal mendorong terlaksananya penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pembinaan dan pemberdayaaan masyarakat menjadi lebih baik pada masa yang akan datang ujarnya.

Pada akhir pertemuan ditutup dengan makan bersama antara Bupati / Wabup dan ulama. (@e)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *