Socfindo Seumayam Salurkan Beasiswa SD SMP SMA

Suka Makmue-MMGN| PT Socfindo kebun Sumanyam Tripa Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh Sabtu 10 November 2018 memberikan beasiswa bagi siswa siswi berprestasi (foto).

Pejabat Sementara (Pjs) PT Socfindo H Ricky Irawan kepada wartawan menjelaskan, pemberian beasiswa bagi anak karyawan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan.

Bentuk pemberian beasiswa bagi siswa siswi berprestasi meliputi siswa SD, SMP dan SMA. “Pemberian beasiswa tentunya yang mendapatkan peringkat satu, dua dan tiga dimasing-masing sekolahnya,” kata Ricky.

Pengurus Pt Socfindo kebun Seumanyam Ricky menyerahkan langsung beasiswa kepada 24 siswa yang hadir didampingi wali murid. “Kegiatan ini sebagai kontribusi kami, dan untuk perogramnya merupakan CSR perusahaan,” ujarnya.

Ditambahkan Ricky Irawan, ke depan masih ada sejumlah program penyaluran bantuan langsung ke masyarakat, termasuk bantuan bagi rumah ibadah. “Kami sudah agendakan sejumlah kegiatan. Mudah-mudahan tidak ada kendala dalam merealisasikan,” tukasnya.(TRS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *