Staf dan Sekdes dilingkungan Kantor Camat Teupah Barat Adakan Gotong-royong Sambut HUT RI Ke – 73

SIMEULUE-MMGNI Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke – 73 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pegawai di lingkungan Sekretariat Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue, mengadakan gotong royong, Kamis (9/8/2018).

“Kegiatan gotongroyong yang dilakukan Staf Sekretariat dan para sekdes yang meliputi pembersihan lingkungan, pengecetan pagar dan pemasangan ombol-ombol (ambarawa) serta penataan ruangan Kantor Camat Teupah Barat adalah merupakan bagian dari kegiatan untuk menyambut HUT ke – 73 Kemerdekaan RI tahun 2018,”Kata Camat Teupah Barat, Syafrinudin, SH. MH kepada MMGN disela-sela kegiatan gotongroyong tersebut.

Lebih lanjut, Syafrinudin menjelaskan, kegiatan 17-an di Kecamatan Teupah Barat pada hari H, selain mengadakan Upacara Nasional juga akan diadakan berbagai perlombaan, antara lain : lomba lari dalam goni, tarik tambang, panjat pinang. Bahkan saat ini tenga berlangsung Turnamen Sepak Bola dan Voly Ball putra – putri tingkat Desa se – Kecamatan Teupah Barat.

Selain itu, Camat Syafrinudin melalui suratnya nomor : 003.1/468/2018 tanggal 08 Agustus 2018 yang ditujuhkan kepada para Kepala Desa dalam Wilayah Kecamatan Teupah Barat, menghimbau untuk dapat melaksanakan gotongroyong membersihkan fasilitas umum dan lingkungan penduduk serta membuat pagar indah pada perumahan penduduk dan sarana prasarana lainnya. (Us)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *