Teuku Riefky Harsya Buka Puasa Dengan Masyarakat dan Anak Yatim Piatu

Banda Aceh – Anggota DPR RI asal Aceh Teuku Riefky Harsya  (TRH) mengadakan buka puasa bersama, silahturahmi, dan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim piatu, Senin (11/6/2018) di Rumah Aspirasi TRH, Lam Ara, Banda Aceh.

Sejumlah pengurus DPD, DPC, dan DPAC, serta sejumlah kader Demokrat dari wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar juga turut hadir. Acara yang berlangsung peniuh kekeluargaan ini turut dihadiri Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah Nurdin, dan ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah.

Dalam sambutannya TRH mengucapkan apresiasi kepada seluruh pengurus, kader, tamu undangan yang telah hadir pada buka puasa bersama ini.

“Ucapan terimakasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah menghadiri undangan kami, selamat datang di “Rumah Aspirasi” TRH, saya berharap kehadiran rumah aspirasi ini dapat mempererat silahturahmi saya dengan masyarakat Aceh, dan dengan adanya Rumah Aspirasi ini saya berharap dapat membantu semua pihak yang membutuhkan,” ujar TRH dalam sambutannya.

Sementara itu wakil gubernur Aceh yang juga ketua DPD Partai Demokrat Aceh juga menyampaikan apresiasi kepada TRH karena keberadaan rumah aspirasi ini telah banyak membantu masyarakat Aceh, terutama anak – anak usia sekolah dengan biaya siswa yang terus diberikan secara berkelanjutan oleh Teuku Riefky Harsya.

“Saya salut, tapi sekaligus iri dengan keberadaan rumah Aspirasi ini, setahu saya cuma TRH yang punya rumah aspirasi, dan keberadaan rumah aspirasi ini telah banyak masyarakat terbantu serta menerima manfaat, mudah – mudahan hal ini bisa diikuti oleh anggota DPR RI lainnya, khususnya dari Partai Demokrat,” ujar Nova Iriansyah.

Selain pengurus dan kader, sejumlah tokoh masyarakat juga hadir, diantaranya ketua forum mukim Banda Aceh H. Bachtiar Nitura, serta para Geuchik dari Banda Aceh dan Aceh Besar. Silahturahmi dan temu ramah serta pemberian santunan ini merupakan agenda rutin TRH dan tim Rumah Aspirasi yang diselenggarakan setiap tahunnya.[]




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *