Tim UPTD Wilayah V Aceh Tinjau Sejumlah Kegiatan di Aceh Selatan. 

MMGN – ACEH SELATAN – Tim UPTD Wilayah V Dinas Pengairan Aceh turun ke Aceh Selatan meninjau sejumlah kegiatan UPTD Wilayah V yang sudah rampung dikerjakan.

Kepala UPTD Wilayah V Provinsi Aceh Teuku Hamdani ST MT menyatakan, sejumlah kegiatan di UPTD Wilayah V Provinsi Aceh dalam Kabupaten Aceh Selatan, berjalan lancar dan tidak ada kendala.

“Tetapi ada kendala diakibatkan faktor alam dan saya berharap kepada rekanan untuk menyelesaikannya sesuai dalam  kontrak hari kerja dan sesuai spek,” ungkap Teuku Hamdani kepada wartawan di Tapaktuan, Jum’at (8/11/2019).

Ia menyebutkan, sejauh ini belum ditemukan pekerjaan yang ada di Aceh Selatan terkendala, karena pihak UPTD Wil V Dinas Pengairan Aceh sudah turun ke semua lokasi.

“Memang sebagian masih dalam tahap dikerjakan, dan ada yang sudah siap dikerjakan,” sebutnya. 

Namun, lanjutnya, pihaknya, tetap memantau dan kroscek ulang sebelum dilakukan serah terima semua pekerjaan. 

“Apabila ditemukan pekerjaan tersebut ada kejanggalan atau tidak sesuai spek tetap kami suruh perbaiki dengan semestinya kepada pihak pelaksana, kalau tidak pihak kami akan membayar sesuai dengan volume yang dikerjakan saja,” jelas Hamdani.

Sementara itu, Dierktur LSM YGHL Aceh Selatan Sarbunis, mengatakan dengan adanya pembangunan yang dilakukan oleh UPTD V Dinas Pengairan Aceh sangat berdampak pada masyarakat Aceh Selatan.

“Program Pembangunan yang dilaksanakan oleh UPTD V Pengairan Aceh, YGHL mengapresiasi sepenuhnya karena semua pembangunan tersebut sangat menyentuh serta azas manfaat sangat tinggi terhadap lapisan bawah masyarakat,” katanya.

Kendala dilapangan, lanjut Sarbunis yang juga  sebagai salah seorang anggota Tim TKPSDA (Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air) Aceh yang tergabung dalam WS Baro – Kluet, tidak ada temuan kejanggalan sama sekali.

“Karena saya langsung turun ke semua lokasi program pekerjaan UPTD Wil V  Pengairan Aceh. Tetapi hanya terkendala dengan faktor cuaca,” ujarnya. (MUS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *