TOKOH MUDA ACEH JAYA MINTA BUPATI DAN DPRK PANGGIL PT ASN

Aceh Jaya-MMGN|Terkait PT ASN yang terletak di wilayah Kabupaten Aceh Jaya dan Aceh Barat yang belum membayar pajak sebagai mana yang di sampaikan oleh wakil ketua DPRK Aceh Jaya Teungku Hasjimi Puteh patut di pertanyakan kembali kepada pihak-pihak yang terkait.

Sebaiknya Bupati dan DPRK Aceh Jaya segera memangil PT ASN untuk mempertanyakan mengapa pihak PT ASN sejak beroperasinya perusahaan sawit tersebut di wilayah Kabupaten Aceh Jaya tidak pernah memenuhi kewajibannya untuk membayar pajak sebut Samsul Kamal salah seorang tokoh muda Aceh Jaya.

Beliau juga mengatakan kalau masyarakat kecil yang tidak membayar pajak honda saja bisa di tilang oleh polisi, ini kan aneh masak perusahaan besar tidak mau membayar pajak.

Samsul juga mengatakan pajak itu sangat penting untuk
pembangunan kesejahteraan rakyat. Oleh karenanya beliau meminta kepada DPRK dan Bupati Aceh Jaya segera memangil perusahaan PT ASN yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit tersebut, karena DPRK Aceh Barat juga sudah memanggil dan mempertanyakan perihal yang sama.

Ketika di konfirmasi oleh wartawan MMGN kepada humas PT ASN Zulfikar mengatakan Untuk pembayaran pajak sedang di musyawarahkan di tingkat Direksi, dan pihak perusahaan tetap memenuhinya untuk membayar pajak tapi kondisi keuangan perusahaan saat ini belum stabil. Beliau juga mengatakan perusahaan ini dulunya PT PIR sekarang sudah berganti dengan Nama PT Angro Sinergi Nusantara. (sol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *