UJIAN NASIONAL UNBK & UNKP DI ACEH SELATAN BERJALAN LANCAR.

TAPAKTUAN – MMGN I Ketua Panitia Pelaksana Ujian Nasional tingkat SMP Kabupaten Aceh Selatan, Ahmad Yani, S.Pd, senin (23/04/2018) kepada media MMGN mengatakan dari hasil monitoring pihak Pemerintah Daerah terdiri dari Plh Bupati Aceh Selatan, H.Nasjuddin, SH,MM yang didampingi Kepala UPTD PPMG Wilayah IX Tapaktuan, Drs Adi Multa dan Kadis Pendidikan, Drs Martunis, tidak menemukan kejadian – kejadian atau pelanggaran dalam pelaksanaan ujian UNBK & UNKP terangnya.

Pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMP Kabupaten Aceh Selatan tahun 2018, berjumlah 4060 orang siswa / siswi dari 77 sekolah yang terdiri dari 36 sekolah SMP yang melaksanakan UNBK (ujian nasional berbasis komputer) dan 17 sekolah SMP yang melaksanakan UNKP ( ujian nasional kertas & pensil).

Sedangkan, MTS berjumlah 24 sekolah, semuanya melaksanakan UNBK (ujian nasional berbasis komputer) dan pelaksanaan ujian nasional tahun 2018 dimulai hari ini (red) Senin tanggal 23 sampai dengan 26 April 2018.

Dari keseluruhan peserta Ujian Nasional tingkat SMP/MTS tahun 2018 baik siswa/siswi belum ada laporan yang tidak ikut melaksanakan ujian nasional ke meja panitia, cetusnya mudah – mudahan tidak ada yang absen tutup Ahmad Yani, S.Pd.

Reporter: @e




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *