ZAMZAMI ST : KALAU PESIMIS, BUAT APA SAYA MAJU

MMGN – ACEH SELATAN/Calon anggota dewan DPRK Aceh Selatan dapil 2 Kecamatan Meukek – Sawang Partai PKPI Zamzami ST, enggan disebut sebagai calon wakil rakyat yang pesimis. Ia menegaskan bahwa dirinya yakin dapat membenahi arah perekonomian dan pembangunan daerah yang lebih terarah, penuh pengawasan. Optimisme itulah yang membuat Zamzami memutuskan kembali maju sebagai calon legislatif pada 2019.

“Dibilang saya pesimis. Tidak, justru saya optimis mau maju lagi sebagai calon DPRK Aceh Selatan dapil 2 tahun 2019. Kalau saya pesimis ngapain saya maju, bikin capek saja,” tutur Zamzami kepada jurnalis media MMGN di kantor PKPI Aceh Selatan, jln Merdeka Kecamatan Tapaktuan, Kamis (14/3/2019).

Zamzami pun mengklaim saat ini ia memiliki tim solid, yang mengantarkan ia duduk di gedung dewan periode “sekarang, ditambah lagi pakar – pakar untuk mencari cara melakukan perbaikan kondisi kehidupan masyarakat saat ini.

” Saya mengerti apa yang harus dilakukan, saya paham dan akan melakukan perbaikan kehidupan masyarakat kecamatan Meukek – Sawang khususnya dan Aceh Selatan pada umumnya,” ucapnya

Oleh sebab itu, sambungnya, Ia meyakini masyarakat dapil 2 (dua) akan mengantarnya kembali ke gedung dewan pada pileg 2019, yang pelaksanaannya tinggal 1 (satu) bulan lebih lagi, Insyaallah.

” Harusnya Aceh Selatan kaya dengan isi alamnya, dibangun dengan rasa optimisme yang tinggi sehingga tantangan – tantangan ke depan bisa dihadapi bersama,” kata ketua yang akrab disapa.  (MS).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *