BLT Cair Masyarakat Snb Aceh Baro Gembira

 

Aceh Timur – MMGN | Sekian lama tertunda akhirnya Desa Seuneubok Aceh Baro, Cairkan Dana Bantuan Langsung Tunai(BLT) untuk 31 Keluarga Penerima Manfaat(KPM),Selasa (5/10).

Amatan awak media saat berlangsungnya penyaluran (BLT) di Meunasah Seuneubok Aceh baro, terlihat Petugas Medis dari Puskesmas melakukan Vaksinasi bagi keluarga penerima manfaat(KPM).

Pada kesempatan yang sama Keuchik Seuneubok Aceh Baro Zulkifli melalui Sekretaris desa Rajali menyampaikan bahwa Alhamdulillah hari ini kita telah dapat melaksanakan Penyaluran BLT kepada 31 KPM, yang sekian lama tertunda karena ada beberapa hal yang harus kami selesaikan terlebih dahulu alhamdulillah semoga penyaluran BLT dapat kita laksanakan pada hari ini juga yang disaksikan langsung oleh Bapak Kapolsek Darul Ihsan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta tuha peut seuneubok aceh baro sebutnya.

Rajali mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak, atas dukungan bagi desa seuneubok Aceh baro yang pada hari ini masyarakat gembira menanti penyaluran BLT.

Salah satu (KPM) bernama Salbiah saat ditemui awak media ini menyampaikan bahwa kami bersyukur hari ini telah dapat kami terima Bantuan Langsung Tunai(BLT) sejumlah Uang Rp. 2.700.000, perbulan Rp.300.000, adalah untuk 9 bulan mulai januari sampai dengan september, adalah masih dalam tahun 2021,

Salbiah melanjutkan syarat penerima BLT yang hari ini Sedang berlangsung, bagi KPM harus menjalani Vaksin baru boleh ambil BLT seperti yang telah saya jalani tadi sebutnya.