Demokrat Aceh Akan Bermusda : Nora Dukung Nova

 

Banda Aceh – MMGN | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang siap mendukung dan mensukseskan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan di hotel Hermes Banda Aceh pada 12-13 Juni 2021.

Nora Indah Nita, SE. Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang mengatakan siap Mendukung dan Mensukseskan MUSDA DPD PD Aceh, karena MUSDA merupakan keputusan tertinggi partai tingkat daerah yang menentukan arah kepemimpinan 5 tahun kedepan.
“Mewakili seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, saya siap mendukung semua keputusan dan program kerja yang dihasilkan dalam MUSDA, kita masih ada waktu untuk konsolidasi internal dalam menghadapi PILKADA serentak tahun 2024”. Ujar Nora yang juga Anggota Komisi V DPR Aceh.

Selaku ketua DPC kami mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD PD Aceh sekarang Bapak Ir. Nova Iriansyah, MT. yang sudah mengantarkan Partai Demokrat Aceh ke posisi paling tinggi dalam sejarah, Pak Nova adalah Gubernur pertama dari Partai Demokrat disamping itu kursi DPRA dan DPRK Partai Demokrat Seluruh Aceh terus mengalami peningkatan.

“Oleh karena itu Nora menegaskan dalam MUSDA ini, kami mendukung Pak Nova untuk menjadi ketua DPD Partai Demokrat periode 2021-2026”-Tegas Nora.