GMNU ACEH ADAKAN PELATIHAN JURNALISTIK

Banda Aceh – MMGN | Generasi Muda Nahdlatul (GMNU) Aceh mengadakan pelatihan jurnalistik dengan tema “Mentradisikan Budaya Tulis pada Generasi Muda NU”

Pelatihan ini yang dikoordinatori oleh Akmaluddin mengatakan, Kegiatan ini bertujuan agar para kader muda NU dapat menulis siaran pers lebih kompeten dan mampu mengelola akun medsos yang efektif bagi banom/lembaga NU di Aceh.

Pamateri dalam kegiatan ini yaitu Nat Riwat yang ahli dalam bidang jurnalis, serta tokoh muda yang bergulat di Fotografer dan Dunia Menulis. Pelatihan ini diikuti sebanyak kurang lebih 20 peserta yang perwakilan dari banom NU Aceh yaitu, ANSOR, FATAYAT, PMII, IPNU, IPPNU serta IMDI Aceh, pungkas Akmal.

Di masa sekarang ini dipenuhi dengan berbagai macam tantangan diera digital. Arus informasi yang begitu cepat, perlu disikapi dengan bijak dan kehati-hatian oleh kader muda NU di Aceh, pungkas pemateri Nat Riwat.

GMNU berinisiatif, agar kader-kader NU bisa kreatif dan inovatif dalam bermedia sosial, bermanfaat bagi keberlangsungan organisasi banom/lembaga masing-masing.

Terima kasih semuanya, sahabat, rekan dan kawan-kawan. yang telah berpatisipasi dalam acara pelatihan jurnalistik NU Aceh.

Semoga dapat mengembangkan literasi media di setiap lembaga dan mengangkat media sosial lembaga lebih trending kedepan, sambung Akmal.