Pembukaan Islamic Fashion Festival (IFF) Disambut Antusias Oleh Masyarakat Aceh

Banda Aceh – MMGN | Dunia fashion di Aceh mulai bergairah dan perkembangannya cukup signifikan, ditandai dengan peningkatan kegiatan berbasis fashion yang mulai bermunculan, dan disambut dengan animo yang positif dari masyarakat dan wisatawan.

Oleh karenanya, Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh dengan stakeholders terkait lainnya menyelenggarakan ” Islamic Fashion Festival 2019″ di Taman Bustanussalatin,” ini ucap Jamaluddin, SE, M,Si, AK (Kadis BudPar), Jum’at (19/4/2019) ketika memberikan kata sambutannya.

“Tujuan kegiatan ini, lanjut Jamaluddin, tidak hanya untuk memperkenalkan ragam karya desainer serta merek pemilik label busana terkemuka dan berbakat Aceh melalui wadah kreatifitas untuk karya – karya mereka dan memperluas jaringan pemasaran para desainer, pemilik label pakaian, dan pengusaha konveksi di Aceh dengan mempertemukan antara buyer dengan seller secara langsung.

Tapi juga, untuk meningkatkan sense fashion antar masyarakat Aceh keberbagai pihak, bahwa Aceh mampu menjadi salah satu kota fashion terbaik dan terkenal,” tuturnya.

Islamic Fashion Festival, berisi ragam konten yang menarik terkait dengan dunia fashion, yaitu fashion show desainer lokal, fashion show nasional, Talk show desainer nasional, fashion Bazaar, penampilan aneka pertunjukan, fashion Quiz dan doorfrize.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Plt Gubernur Aceh dan seluruh pihak dan panitia yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini,” tutup Jamaluddin. (***)