Pemkab Aceh Selatan Terima 9.000 Masker Dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Aceh.

 

MMGN – ACEH SELATAN – Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh Provinsi di Tanah Air, termasuk Kabupaten Aceh Selatan Provinsi Aceh. Disejumlah daerah membuat berbagai penanganan Covid-19 seperti Sarung Tangan, Pembersih Tangan hingga Masker.

Untuk itu, upaya pemutusan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Aceh Selatan, hari ini Senin 27 April 2020 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan menerima bantuan berupa Masker sebanyak 9.000 lembar dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Aceh.

Penyerahan Masker melalui Kasie Penilaian Kesehatan Koperasi pada Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Aceh, yaitu, Teibi Maulana Syafrizal, SE, yang diterima langsung oleh Plt Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, didampingi Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, H, Nasjuddin, SH, MM, dihalaman Media Center Covid-19 Aceh Selatan, Tapaktuan, Senin (27/4/2020).

Selain itu, penyerahan disaksikan juga oleh Kadis DisperindagKop dan UKM Aceh Selatan, T, Harida Aslim, SE, MM, dan Kalak BPBD, Cut Syazalisma, S,STP.

Pemberian Masker ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Aceh atas Virus Corona yang melanda Kabupaten Aceh Selatan. Diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat di Kabupaten ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran penularan Virus Covid-19. (MUS)