RHA RAMPING HERBAL ALAMI GO INTERNATIONAL

Banda Aceh – RHA Ramping Herbal Alami semakin hari tambah diminati oleh masyarakat dan di samping sudah booming di Indonesia juga Sundah mulai masuk ke mancanegara seperti Australia, Malaysia dan Hongkong sebagai obat pelangsing alami yang sangat mumpuni untuk menghilangkan lemak dengan waktu yang singkat.

Dewi Antika Distributor RHA Kota Banda Aceh dalam rilisnya senin 28/6/2021 mengatakan, booming nya RHA ini sampai ke mancanegara disebabkan hasil dan khasiat yang nyata dari RHA ini. Disamping itu RHA di racik menggunakan bahan-bahan herbal alami, dari mulai jati belanda, kemuning, greentea dan banyak bahan alami lainnya.

Produk herbal RHA ini sudah lama mengantongi izin BPOM sangat aman di konsumsi bagi wanita dan pria serta tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh seperti tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan, dapat dihentikan penggunaannya kapan saja dan tidak menyebabkan diare, mulas, gemetaran, sakit kepala, jantung berdebaran bagi penderita magh kata Tika.

Fungsi RHA secara rinci;

Menahan nafsu makan, Melarutkan lemak, Menurunkan berat badan, Menstabilkan tekanan darah, Mengencangkan kulit, Menurunkan kolesterol, Memperbaiki metabolisme tubuh, Menurunkan gula darah, Mencerahkan kulit, Melancarkan haid, Menurunkan asam urat, Merangsang pembakaran lemak, Menghambat lemak dalam usus dan Lambung.

Distributor RHA Banda Aceh Dewi Antika juga menjelaskan cara minum RHA; 1 kapsul 30 menit sebelum sarapan bagi yang tidak ada gangguan lambung (jika ada gangguan lambung diminum 30 menit setelah sarapan).
Sore 1 kapsul sebelum makan dan tidak ada efek samping.

Cara kerja RHA ; Dimana kapsul RHA membuat kita merasa kenyang walau makan sedikit- sedikit, membakar lemak menjadi keringat, membuang lemak melalui pipis (tp tidak berlebihan). Yang paling penting dalam mengkonsumsi RHA, hanya satu yang wajib dipatuhi yaitu minum air putih hangat dan tidak ada pantangan makan.

Diakhir rilisnya Tika mengingatkan seluruh konsumen harus lebih teliti dalam mengorder RHA, dikarena boomingnya RHA banyak orang – orang yang tidak bertanggung jawab meracik/ membuat RHA palsu untuk dipasarkan dan menjual dengan harga yang murah, ini sangat membahayakan kesehatan konsumen tutupnya.