Ribuan Simpatisan Husen – Mustafril Padati Kantor KIP Aceh Selatan

ACEH SELATAN – Iring – iringan konvoi Rombongan Husen – Mustafril, tiba di Kantor KIP setempat, dalam rangka penyerahan dokumen dukungan pasangan calon perseorangan, sabtu (25/11/2017).
Pasangan Calon Perseorangan Bupati Husen Yusuf dan Wakil Bupati Mustafril, tiba di Kantor KIP sekitar jam 13.45 WIB, yang disambut langsung oleh Ketua dan Anggota Komisioner KIP beserta Ketua dan Anggota Panwaslih Aceh Selatan.
Penyerahan dokumen dukungan calon perseorangan Husen Yusuf – Mustafril, langsung diterima oleh Ketua KIP, Aceh Selatan, Khairunis Absyir, ST dan Anggota Komisioner KIP lainnya, Edi Syahputra, Saiful Bismi, Syamsuardi dan disaksikan oleh Ketua Panwaslih, Hendra Saputra, S.Sos.I, beserta anggotanya Drs, Safli Alian dan Satria Darma, SE.
Penyerahan dokumen dukungan calon perseorangan yang dibungkus dalam 3 kardus berukuran besar, yang mencapai 6.908 ribu lembar KTP dukungan dari simpatisan di seluruh Kecamatan se Aceh Selatan.

Berdasarkan data agregat kependudukan Aceh Selatan, per Kecamatan ditetapkan jumlah dukungan minimal pasangan calon perseorangan pada pilkada Aceh Selatan tahun 2018, sebesar 3 % dari jumlah penduduk yaitu sebesar 6.908 jiwa dan tersebar minimal 50 % dari jumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Selatan sumber informasi KIP.

Dokumen dukungan yang diserahkan oleh paslon Husen-Mustafril diperkirakan mencapai 15 ribu lembar KTP. (ASMAR ENDI)