SMAN I Darul Ihsan Adakan Vaksinasi Covid -19 Sinovac Bagi Siswa

 

Aceh Timur – MMGN | Hari pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Sinovac di SMAN 1 Darul Ihsan khususnya bagi Siswa-siswi terlebih awal mereka telah mendapat edukasi berupa sosialisasi yang komplit termasuk membawa surat pernyataan izin dari orang tua siswa tersebut.

Kepala Sekolah SMAN 1 Darul Ihsan Husin,S.Pd saat ditemui disela -sela waktunya,kamis (30/9) menyampaikan Alhamdulillah hari ini kita telah dapat adakan Vaksinasi Covid-19 Sinovac bagi Siswa dan siswi kita disini sesuai surat pernyataaan izin dari orang tua siswa masing-masing, yang dikembalikan ke kami.

Husin melanjutkan bahwa terkait batas waktu yang diberikan untuk vaksinasi bagi siswa di SMAN 1 Darul Ihsan itu tergolong singkat, dan beliau berharap adanya perpanjangan waktu sehingga percepatan vaksinasi bagi siswa itu menjadi maksimal, karna itu butuh proses edukasi maupun sosialisasi yang tepat sasaran.

Berlangsungnya kegiatan Vaksinasi Covid-19 Sinovac di SMAN 1 Negeri Darul Ihsan turut hadir Tim Medis dari Puskesmas Darul Ihsan, Kapolsek Darul Ihsan, Bhabinkamtibmas,serta Babinsa Koramil Darul Ihsan.

Dalam hal kelanjutan vaksinasi bagi siswa Kepala Sekolah SMAN 1 Darul Ihsan Husin,S.Pd berharap agar kita tidak bosan-bosannya selalu memberi pemahaman bagi siswa serta orang tua mereka, jadi inilah batas waktu yang kami minta yaitu untuk kegiatan sosialisasi tutup Husin.