SMPN 2 Darul Ihsan Gelar Sosialisasi dan Vaksinasi Covid-19 Sinovac

 

Aceh Timur – MMGN | SMPN 2 Darul Ihsan Gelar Sosialisasi Vaksinasi kepada wali murid serta dewan guru yang bertempat di ruang kelas, jum,at (1/10).

Kepala sekolah SMPN 2 Darul Ihsan Suhaimi,S.Pd.I melalui Wakil Kepala Idham,S.Pd berselang waktunya saat ditemui awak media menyampaikan bahwa kegiatan rapat wali murid hari ini dilaksanakan mengenai sosialisasi vaksin Covid-19 dalam agenda tadi menyangkut ketersediaan orang tua Murid untuk memberi izin kepada anaknya yaitu siswa yang sedang sekolah disini.

Idham,S.Pd melanjutkan Terkait metode vaksin bagi siswa- siswi beliau menjelaskan bahwa saat ini yang dilaksanakan yaitu sesuai surat pernyataan Izin orang tua, setelah adanya izin tersebut disampaikan kepihak sekolah maka vaksin dapat diberikan bagi siswa tersebut selanjutnya ada juga Orang tua yang langsung mengantar anaknya ke Puskesmas untuk divaksin secara langsung.

Terkait jumlah Data Vaksinasi di SMPN 2 Darul Ihsan, Idham menguraikan saat ini 23 orang guru telah menerima vaksin, serta jumlah siswa disini semuanya 205 orang 13% dan telah menerima Vaksin, sisanya segera menyusul.

Acara sosialisasi dan vaksinasi yang digelar tersebut menurut Idham turut hadir wali murid, Tim medis dari Puskesmas Darul Ihsan, Kapolsek Darul Ihsan, Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil Darul Ihsan. serta disaksikan juga oleh awak media-media lokal sebutnya.

Selanjutnya Baharuddin merupakan salah seorang wali murid ikut menyampaikan bahwa terkait Vaksinasi bagi Siswa itu bagus, dan perlu nya sosialisasi sebaik baiknya agar masyarakat sadar akan manfaat dari vaksin tersebut.