Vaksinasi Covid-19 di SMPN 1 Darul Ihsan Berjalan Lancar

 

Aceh Timur – MMGN | Meneruskan kegiatan Program Nasional dimasa pandemi SMPN 1 Darul Ihsan Gelar Vaksinasi Covid-19 Sinovac, yang diperuntukkan bagi guru-guru dan murid disekolah tersebut, rabu (29/9).

Kepala SMPN 1 Darul Ihsan Mustafa Kamal, S.Pd ke awak media menyampaikan hari ini SMPN kita melaksanakan Percepatan Vaksinasi tahap 3 dan pada tahap ini juga kita langsung melaksanakan aksi untuk vaksinasi bagi siswa termasuk guru-guru.

Mustafa Kamal menjelaskan lebih lanjut bahwa vaksinasi yang dilaksanakan hari ini mendapat sambutan baik dari wali murid dan juga Keuchik yang hadir hari ini dari desa alue jangat, yang sukarela mengantar anak-anaknya untuk divaksin yang kita adakan hari ini di SMPN 1 Darul Ihsan.

Berlangsungnya Acara Vaksinasi di SMPN 1 Darul Ihsan tersebut turut dihadiri Wali murid, Tim Medis dari Puskesmas, Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil Darul Ihsan, serta komite sekolah.

Selanjut Kapolsek Darul Ihsan Ipda Alizar sangat berapresiasi atas kegiatan Vaksinasi bagi guru-guru dan Murid di SMPN 1 Darul Ihsan hari ini dapat dilaksanakan berjalan dengan aman dan lancar , seperti yang dikutip pada hari ini,

Ipda Alizar melanjutkan bahwa dalam rangka mendukung program percepatan pemerintah dimasa pandemi ini mengenai Vaksinasi Covid-19 termasuk di bidang pendidikan formal seperti hari ini di SMPN 1 Darul Ihsan,

serta sebelum dilaksanakan vaksin disekolah ini, Terlebih awal
pihak puskesmas selaku Tim medis telah berkoordinasi dengan Kepala Sekolah untuk jadwal pelaksanaan Vaksinasi bagi guru guru dan murid.

Berlangsungnya hari Kegiatan Vaksinasi di SMPN 1 Darul Ihsan mendapat dukungan yang baik dari Kepala Desa Alue Jangat Ismail

Saya selaku Kepala desa Alu jangat termasuk hari ini selaku wali murid dari Magdalena dan Arini Maghfirah memberi izin dan mengantar mereka berdua selaku anak anak saya Serta
mendampingi untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Sinovac, dan saya terlebih awal telah mendapatkan vaksin tersebut sebanyak 2 kali dipuskesmas darul ihsan.

Dalam hal vaksinasi ini saya tidak merasa ragu atau was was lagi karna ini adalah obat bagi kita tutupnya.